Monday, August 27, 2012

Lingerie, Obsesi Pria di Ranjang



KAUM wanita sering kali merasa malu atau kurang bernyali saat mengenakan satu set lingerie di hadapan pasangannya. Padahal, lingerie atau pakaian dalam bisa menjadi kado istimewa kaum wanita pada pasangannya.

Hanya saja, lingerie yang dipertontonkan pun harus sesuai dengan selera pria. Kalau tidak, pasangan bisa kecewa dan Anda bisa menyesal seumur hidup.

Bagaimana seorang wanita berpakaian memainkan peran utama membuat pria bergairah. Tidak peduli bagaimana pandangannya secara tradisional, namun umumnya pria ingin pasangannya terlihat panas dan seksi di tempat tidur.


Tubuh sensual menggoda dapat Anda tampilkan dengan memakai lingerie renda hitam, dan lihatlah bagaimana dia tidak akan dapat menjauhkan tangannya dari Anda!
Mengenakan lingerie merupakan aksi yang benar-benar erotis. Dan tentu saja, cara pragmatis untuk meraih perhatian pasangan dan tidak membiarkannya merasa ragu-ragu!

Tapi, ada beberapa kasus yang menjadi sebuah obsesi bila tidak tepat mengenakan lingerie. Dr Rajendra Barve seorang psikolog dari India berbagi kisahnya.

“Aku mendengar dari pasangan yang tidak mampu memuaskan satu sama lain secara seksual. Suaminya benar-benar terobsesi oleh ratu menari. Dia bahkan mengenakan bulu-bulu sebelum menggoda ke tempat tidur. Sayangnya, pengaturan ini tidak bekerja untuk waktu yang lama, dan istri akhirnya lelah bermain peran,” jelas Barve yang dinukil dari Times of India.

No comments:

Post a Comment