Monday, August 27, 2012

Tampil Lebih Menarik Saat Bercinta (Bagian 2)

Berikut cara agar Anda terlihat lebih menarik.


Cahaya
Terlihat lebih seksi dapat ditunjang dengan menyalakan lampu yang bisa diatur keterangannya atau lampu redup yang juga sering disebut lampu ‘tidur’. Lampu yang redup sangat baik untuk membentuk siluet tubuh sehingga Anda terlihat lebih seksi. Selain itu, akan membuat suasana semakin sensual dan seksi. Jika Anda tidak memiliki lampu tidur, Anda bisa menggantinya dengan lilin. Lebih baik lagi jika Anda memakai lilin dengan aroma terapi. Selain pijaran yang membuat tubuh Anda lebih seksi, aroma yang dikeluarkan lilin tersebut akan semakin membangkitkan gairah Anda dan pasangan sehingga bercinta pun menjadi semakin menyenangkan.

Makan & Minum
Jangan merusak malam Anda dengan makan dan minum terlalu banyak. Perut Anda akan terlihat lebih berisi jika makan dan minum terlalu banyak di malam hari, mengingat proses pencernaan makan melambat setelah melewati jam 8 malam. Makanlah buah-buahan untuk mengganjal rasa lapar.

Aksesori
Tanpa busana bukan berarti Anda tidak bisa memakai aksesoris. Sepatu high heels akan membuat Anda terlihat lebih seksi karena akan membuat kaki lebih jenjang sekaligus akan membuat bokong lebih terangkat.

Perawatan Kulit
Kulit perempuan di daerah tropis cenderung lebih lembab dan bertekstur, oleh karena itu sangatlah penting untuk menggosok sel-sel kulit mati agar terlihat lebih bersinar. Salah satunya dengan rutin melakukan scrub atau lulur. Saat pasangan menyentuh kulit Anda yang lembut, membuatnya ingin melakukannya lagi dan lagi.



Percaya Diri
Terakhir, jangan lupa untuk lebih percaya diri. Saat Anda merasa nyaman dan seksi, maka akan terpancar keindahan dari dalam diri Anda. Setelah mendapatkan diri yang lebih seksi, postur tubuh yang bagus, suasana yang mendukung kini saatnya Anda menyibukkan diri dengan pasangan dan dapatkan pengalaman bercinta yang luar biasa. Selamat Mencoba!

No comments:

Post a Comment