Monday, August 27, 2012

Tampil Lebih Menarik Saat Bercinta (Bagian 1)

Dengan berbagai pakaian yang dijual saat ini, Anda bisa memanipulasi kekurangan yang dimiliki. Misalnya dengan memilih pakaian dengan motif garis vertikal agar terlihat lebih langsing dan tinggi, atau memakai push-up bra agar dada terlihat lebih berisi. Namun bagaimana saat Anda bercinta? Saat Anda harus menanggalkan setiap helai pakaian dari tubuh. Ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk tampil lebih menarik dari biasanya.


Make-Up
Make-up dapat mereduksi kekurangan yang dimiliki, khususnya pada bagian wajah. Gunakan make-up yang ringan untuk menghindari make-up berantakan saat aktifitas bercinta mulai memanas.

Olahraga
Olahraga ringan dapat membantu membuat tubuh Anda lebih kencang. Bila Anda tidak sempat menghabiskan satu jam di gym hingga tubuh penuh dengan keringat, lakukanlah beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan rutin di pagi hari seperti squat dan push up dinding sebanyak dua set untuk memompa darah di dalam tubuh dan mengencangkan otot.

Parfum
Faktor pendukung untuk tampil lebih menarik di depan pasangan saat bercinta. Tidak perlu menyemprotkan  keseluruh tubuh, cukup dengan dua kali semprotan ke kedua pergelangan tangan, lalu gosokkan ke
pergelangan tangan ke bagian leher. Dua spot tersebut cukup membuat Anda terlihat lebih menggairahkan.


Rambut
Usahakan untuk tidak mencuci rambut Anda sebelum bercinta. Tampilan rambut setelah seharian beraktifitas dapat membuat Anda terlihat lebih seksi, khususnya tampilan gelombang yang alami. Lupakan pemakaian hair spray, tentunya Anda tidak mau jari-jari pasangan Anda tersangkut saat menyisir rambut Anda dengan jemarinya. Namun bila Anda menyadari rambut mulai berbau tidak sedap, segeralah keramas.

Waxing
Anda bisa terlihat lebih seksi dengan mendandani rambut di area kemaluan Anda. Tidak perlu melakukan brazillian wax ataupun bikini wax sebelum bercinta karena akan memakan waktu. Cukup melakukan trim/penipisan dengan alat cukur agar terlihat lebih bersih.

No comments:

Post a Comment